Pandemi terus menghantam lotere dan program negara bagian

Pandemi terus menghantam lotere dan program negara bagian

Sementara beberapa negara bagian melihat penjualan meningkat, yang lain menanggung beban ekonomi

Tidak mengherankan, pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung terus menghantam program negara dan lotere saat aliran pendapatan lotere terpukul. Sementara beberapa lotere negara bagian mengalami peningkatan penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir, penurunan penjualan di negara bagian lain membuat orang lain berada dalam wilayah ketidakpastian, mencari cara untuk menutupi defisit.

Penjualan untuk permainan undian nasional dan permainan lotere negara sama-sama melihat penurunan yang diharapkan karena pengecer, restoran, dan bar menutup pintu mereka karena pesanan tinggal di rumah. Delaware mengalami pukulan yang cukup besar, dengan penjualan turun hampir $ 40 juta di bulan Mei dibandingkan dengan tahun fiskal sebelumnya. Penjualan Virginia turun lebih dari $ 45 juta di bulan Maret dibandingkan tahun lalu – itu turun 21%.

Perusahaan lotere adalah yang pertama merasakan dampak dari penjualan, tetapi apa artinya ini untuk program yang didanai negara yang mengandalkan pendapatan lotere?

Akibat keterbatasan dana dari undian, banyak dari program ini yang menerima uang hilir dari undian dan kas negara harus beradaptasi.

Misalnya, di Oregon, uang dari lotre negara bagian sering dialokasikan untuk program yang bermanfaat bagi pendidikan, lingkungan, dan veteran. Meskipun pendapatan dari lotere tidak membuat porsi yang relatif besar dari seluruh anggaran negara, kerugian dalam pendapatan  data keluaran sdy dapat sangat mempengaruhi program-program yang secara rutin dilengkapi dengan penjualan lotere.

“Kami terbiasa dengan lotere sebagai pendamping konstan yang mendukung sistem, dan itu adalah pukulan nyali untuk menyadari bahwa kami tidak punya waktu untuk bereaksi,” kata juru bicara Chris Havel atas nama Oregon Parks and Recreation.

Pada tanggal 30 Juni, Departemen Taman dan Rekreasi Oregon telah memberhentikan 47 karyawan penuh waktu dan menarik keputusannya untuk mempekerjakan 338 anggota staf musiman untuk tahun mendatang. Langkah ini dilakukan setelah kekurangan anggaran sebesar $ 22 juta, yang biasanya dipasok oleh tiga sumber utama: biaya berkemah dan parkir, biaya pendaftaran RV, dan dana Lotere Oregon.

Lotre negara bagian lain yang terpengaruh oleh penurunan penjualan adalah Massachusetts, di mana lebih dari 1.500 pengecer terpaksa tutup. Meskipun ini tidak berarti bahwa tidak mungkin bagi pemain untuk membeli tiket di beberapa lokasi, pesanan untuk tinggal di rumah dan penutupan pengecer jelas mempersulit pemain untuk membelanjakan uang mereka.

Penurunan penjualan Massachusetts berada di level terendah di bulan April ketika penjualan turun 30%. Hal-hal tampak seperti mereka mulai pulih di bulan Mei dengan penjualan turun 10%.

Direktur Eksekutif Massachusetts Municipal Association Geoff Beckwith membahas penurunan yang mengkhawatirkan dan menekankan bahwa langkah selanjutnya adalah memprioritaskan program dan area tertentu.

“Pendapatan pajak negara yang menurun dan hasil undian adalah masalah anggaran yang serius,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Namun Asosiasi Kota Massachusetts sangat yakin bahwa masa depan negara bagian bergantung pada perlindungan bantuan lokal dan pendanaan pendidikan K-12.”

Contact Us | About US | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer