Ladbrokes

Pemilik Ladbrokes Terguncang oleh Kehilangan CEO


Pemilik Ladbrokes, Entain plc (sebelumnya GVC Holdings) akan memulai pencarian Chief Executive Officer baru kurang dari enam bulan setelah petahana sebelumnya, Kenny Alexander, meninggalkan peran tersebut tanpa pemberitahuan pada bulan Juli tahun lalu.

Raksasa game Entain plc mengumumkan pagi ini bahwa Shay Segev yang mengambil alih posisi CEO dari Alexander pindah dari posisi Chief Operating Officer, akan meninggalkan grup setelah dia bekerja dalam periode pemberitahuan 6 bulan kontraknya.

Segev akan pindah ke raksasa streaming DAZN di mana dia akan mengambil posisi Co-CEO. DAZN yang telah membuat terobosan besar di pasar di wilayah seperti Jepang dan AS, benar-benar mendunia pada awal Desember 2020, dengan konten streaming mereka sekarang tersedia di 100 negara lainnya.

Tidak diragukan lagi anggaran pemasaran mereka dan ruang lingkup proyek yang ada dengan DAZN, serta kenaikan gaji yang cukup besar, merupakan faktor penyumbang utama dalam keputusan Segev untuk meninggalkan Entain plc setelah lima tahun bersama perusahaan.

Pada awal minggu lalu, anggota dewan Entain melakukan pendekatan pengambilalihan senilai £ 8 miliar dari Mitra AS mereka, MGM Resorts International.

Ketua Entain Barry Gibson, mengomentari berita tentang kepergian Segev yang akan datang mengatakan: Entain memiliki banyak talenta di seluruh tim kepemimpinannya dan bisnis tidak pernah sekuat ini. Perusahaan telah menghasilkan 20 kuartal pertumbuhan daring dua digit, dan prospek masa depan kami telah ditingkatkan secara substansial dengan strategi baru kami, yang kami tetapkan pada bulan November. ”

“Kami telah membangun bisnis yang benar-benar global yang sepenuhnya didasarkan pada teknologi kami sendiri dan menawarkan layanan hiburan terbaik di kelasnya di lebih dari 20 negara berlisensi nasional.”

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa ini tidak mengubah apa pun sehubungan dengan pandangan Dewan tentang proposal terbaru dari MGM Resorts International untuk memperoleh Entain. Dewan tetap sepakat dalam pandangan kami bahwa proposal tersebut secara signifikan meremehkan Perusahaan dan prospeknya. ”

Segev dalam siaran pers yang disediakan oleh perusahaan pagi ini, berbicara tentang keputusannya untuk pergi ke padang rumput yang baru, menyatakan: “Saya akan sedih meninggalkan Perusahaan setelah lima tahun, tetapi saya telah ditawari peran yang menawarkan saya jenis peluang yang sangat berbeda.”

“Entain dalam kondisi sangat baik setelah peluncuran strategi baru kami yang sukses. Saya juga ingin menekankan bahwa minat baru-baru ini dari MGM Resorts sama sekali tidak ada hubungannya dengan keputusan saya, dan saya sepenuhnya mendukung keputusan Dewan untuk menolak proposal mereka. “

“Entain memiliki tim pemimpin yang hebat dan masa depan yang menggembirakan melalui strategi pertumbuhan dan keberlanjutannya, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk terus mendukung Perusahaan.

https://totohk.co/ Tempat terbaik menemukan pengeluaran Hongkong Prize.

Contact Us | About US | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer