Sigma Europe 2021

Tanggal Baru untuk SiGMA Eropa 2021


Perusahaan acara iGaming yang berbasis di Malta, SiGMA, dalam beberapa hari terakhir telah mengumumkan keputusan untuk menunda acaranya pada 2021, SiGMA Eropa.

Pameran, yang dijadwalkan berlangsung di Malta dari 16 hingga 18 Februari, sekarang akan dibuka pertengahan April, berlangsung dari 13 hingga 15.

Perubahan tanggal mengikuti persetujuan dari Badan Pengatur Produk Obat dan Kesehatan untuk Inggris untuk mulai memberikan vaksin yang disetujui secara klinis pertama di dunia pada awal Desember.

Delegasi Inggris merupakan salah satu grup terbesar yang menghadiri acara yang diselenggarakan Grup SiGMA di Eropa.

Pendiri SiGMA Group, Eman Pulis mengomentari berita tentang hari-hari baru untuk pertunjukan terbesar mereka tahun ini, mengatakan: “Rilis awal vaksin Pfizer BioNTech membuat kami berharap rasa normalitas sekarang akan berlanjut dalam empat bulan ke depan.”

“Pameran virtual kami baru-baru ini sukses besar, tapi sekarang kami berharap untuk terus membangun hubungan ini secara langsung saat kami memulai tahun yang tampaknya akan menjadi tahun yang sangat menyenangkan.”

Menteri Perekonomian Malta, Silvio Schembri, baru-baru ini menyatakan keyakinannya bahwa ekonomi Malta tidak hanya akan bertahan tetapi akan mengalami pertumbuhan tahun depan.

Berbicara kepada TVM’s Xtra dia berkata: “Kita perlu melihat ke depan – pandemi ini akan berlalu. Kami perlu melihat ke depan dan saya yakin bahwa kami tidak akan terus bertahan. Tahun depan kami akan melihat pertumbuhan ekonomi dan aktivitas ekonomi lagi. “

https://totohk.co/ Tempat terbaik menemukan pengeluaran Hongkong Prize.

Contact Us | About US | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer